Sabtu, 05 Mei 2012

Menulis itu Mudah

                “Menulis itu mudah” betul apa yang dikatakan oleh seorang penulis bapak Ersis Warmansyah Abbas. Bapak Ewa seorang motivator penulis, saya bertemu bapak Ewa karena mengikuti seminar di kampus yang bekerjasama dengan AMBISI (Aliensi Mahasiswa Bidik Misi). Bagi saya menulis itu susah karena saya seorang pemula. Ingin rasanya menelis namun yang menjadi kendala pada diri saya adalah tidak  tau apa yang akan saya tulis, terkadang takut salah, dan juga saya berpikir tulisan tersebuut tidak berbobot. Semua itu pasti dirasakan oleh seorang penulis.
                Namun jika saya mau berlatih untuk menulis saya pasti bisa dan akan terbiasa juga untuk menulis sekalipun tulisan saya jelek. Menulis itu butuh praktek, jika apa yang ada dipikiran itu tidak diungkapkan dengan bahasa tulisan maka kita tidak akan pernah bisa untuk menjadi penulis. Ayo bangkitlah untuk memulai menulis dari sekarang, keep spirit guys,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar