Senin, 14 Mei 2012

Harta Paling Berharga

"Harta yang paling berharga adalah keluarga, selamat pagi bapak, selamat pagi emak" masih teringat akan film 13 tahun yang silam, begitu bagusnya film itu yang menceritakan tentang keluarga sederhana, bapak dan emak yang sabar dan menerima apa adanya. Orang tua emang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Jerih payah mereka dan cucuran keringat yang terus mengalir tak dihiraukan hanya ingin melihat anaknya hidup enak. 

Oh.. Ibu dan Ayah...
Betapa beruntungnya diri ini, memiliki kalian. Aku tidak bisa membalas semua kebaikan kalian yang telah kalian curahkan kepadaku. Hanya Allah yang dapat membalas semua ini, Mengharap kalian akan berada di Surga Firdaus nanti. Aku sayang kalian Ayah & Ibu....


 Perjalanan ini penuh makna bersama kalian di Wisata Bahari Lamongan (WBL), aku sayang kalian. Kalian adalah segalanya bagiku, senyuman kalian membuatku semangat. Tak bisa kuungkapkan dengan kata-kata saking dari besarnya aku sayang kalian.... 

Ya Allah...
Lindungilah keluargaku
Terutama pada Ibu dan Ayah
Karenanyalah aku bisa perti ini
Tempatkanlah beliau di Surga Firdausmu
Aku Sayang mereka.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar